Obat Herbal Pelangsing, Obat Herbal Diet, Solusi Menghilangkan Singkayo,fiforlif, agen fiforlif, cara menurunkan berat badan, teh hitam blesstea.

Obat Herbal Pelangsing Perut

Obat Herbal Pelangsing Perut

Memiliki perut yang buncit itu memang menjadi sebuah problem bagi kebanyakan orang, tapi tidak semuanya disebabkan oleh berat badan yang berlebih, pada kenyataannya orang yang memiliki berat badan ideal pun bisa memiliki perut buncit. Lalu apakah yang menyebabkan seseorang mempunyai perut yang buncit ? 

Cara-Meratakan-Perut-Yang-Buncit-Untuk-Pria-Dan-Wanita

Tahukah anda ? orang dewasa baik pria maupun wanita yang memiliki sistem pencernaan yang tidak sehat cenderung memiliki timbunan lemak di bagian perut, pada kondisi ini lemak tersebut lambat laun akan semakin menumpuk yang menyebabkan perut menjadi buncit. Ada banyak penyebab perut buncit diantaranya yaitu  mereka yang jarang berolahraga, suka bergadang, perokok aktif berat, suka minum minuman beralkohol, pada pria atau wanita yang tidak menjaga pola makan yang sering mengkonsumsi makanan junkfood, makanan yang berminyak, dan ngemil. Jika itu dibiarkan akan membawa dampak yang lebih buruk bagi kesehatan. Tubuh akan merespon jika tubuh kelebihan toksin atau racun yang di tandai dengan depresi, perut kembung, kaku, bau badan, migrain, sakit kepala, kelelahan dan masalah kulit.

CARA MERATAKAN PERUT YANG BUNCIT UNTUK PRIA DAN WANITA

 Dibawah ini ada beberapa cara agar kita tidak memiliki perut buncit :
  1. Berolahraga , dengan memilih berolahraga untuk meratakan perut itu merupakan hal yang sangat tepat. Anda bisa melakukan olahraga di waktu pagi atau sore hari, pada pagi hari lakukanlah olahraga  ringan saja seperti ; sit-up, renang, aerobic, serta pada waktu sorenya disarankan melakukan fitnes atau mengangkat beban untuk memabakar karbohidrat lalu diakhiri dengan senam yang ringan saja.
  2. Hindari makanan cepat saji atau junkfood yaitu makanan sampah yang tidak berguna bagi tubuh, misalnya minuman yang bersoda dan alkohol, tepung terigu, makanan yang mengandung gula.
  3. Banyak minum air putih minimal 8 gelas sehari atau setara 1,5 liter untuk memperlancar metabolisme tubuh
  4. Banyak mengkonsumsi sayur mayur dan buah-buahan yang banyak mengandung serat probiotik untuk memperlancar sistem pencernaan
  5. Menjaga pola makan dengan baik dan benar, serta disiplin dalam menjalaninya.
  6. Berjalan kaki, dengan berjalan kaki selama 1 jam , sama dengan membakar lemak setara dengan melakukan senam aerobic. Anda tidak perlu berjalan cepat, cukup dengan jalan santai. 
  7. Hula hop, pastinya anda masih ingat dengan salah satupermainan waktu kecil ini. Selain murah, mudah didapat, cara ini juga sangat mudah untuk dikerjakan, lakukanlah secara bertahap . Cara ini sangat dapat membakar lemak pada paha dan pinggul anda
  8. Dudukdengan benar, akan mempengaruhi postur tulang belakang dan perut anda. Jika anda duduk dengan posisi yang benar yaitu dengan posisi tegak lutur, tidak membungkuk, karena dengan membungkuk membuat perut menjadi buncit
  9. Latihan yoga dan pernafasan, melakuakan olahraga sudah teratur kini saatnya anda mulai menyeimbangakan pola hidup dengan pikiran. Menjaga kesehatan pikiran juga sangat penting untuk meratakan perut yang buncit.
Cara-Meratakan-Perut-Yang-Buncit-Untuk-Pria-Dan-Wanita 
 
Selain dengan berbagai cara di atas, akan lebih baik hasilnya bila dibarengi dengan mengkonsumsu  FIFORLIF, karena Fiforlif sangat efektif mengeluarkan lemak berlebih yang terdapat dalam tubuh anda mulai dari bagian perut, paha, lengan, dan bagian tubuh lainnya.
FIFORLIF merupakan Obat Herbal Pelangsing Tubuh Wanita maupun Obat Herbal Pelangsing Tubuh Pria terbaik rekomendasi Boyke Dian Nugraha.
Obat pelangsing Fiforlif adalah pelangsing yang dibuat khusus untuk membersihkan racun detox pada usus yang menyebabkan perut buncit, dengan bahan alami yang terkandung didalamnya seperti Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon). Fiforlif sangat aman di konsumsi oleh pria dan wanita, tidak menyebabkan ketergantungan , serta tidak menyebabkan rahim kering ( bagi wanita ).

Cara Mengkonsumsi Obat Herbal Pelangsing Fiforlif :

Untuk DETOX (pengeluaran racun)
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.
Obat Herbal Pelangsing Fiforlif dikemas dalam bentuk serbuk, produk herbal yang sangat aman dikonsumsi untuk jangka panjang. Obat Herbal Pelangsing Cepat, bekerja dengan cepat sampai ke titik bagian lemak dan membantu proses metabolisme dan sistem pencernaan, serta  aman bagi penderita magg .

Bagi anda yang mempunyai perut buncit lakukanlah hal-hal diatas dibarengi dengan mengkonsumsi Fiforlif secara rutin, Pastikan perut anda menjadi rata dan tubuh andapun menjadi terlihat indah dan ideal.
Untuk mendapatkan produk ini hubungi kontak dibawah ini :

Hubungi : Fajar Rabani
 Sms: 081522892883 / 08998679392
Pin BB: D14E76F4

 Obat Herbal Pelangsing Fiforlif

www.fairshopherbal.com

Informasi singkat tentang FIFORLIF :
FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.  
Terdaftar BPOM RI, Halal MUI, Seterfikat Internasional GMP, HACCP, ISO
Rekomendasi pakar ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA.
LEGALITAS :
BPOM RI MD 867028010341

Manfaat FIFORLIF antara lain :
1. Melancarkan buang air besar dan membuang racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar selama BERTAHUN-TAHUN dimana BERAT-NYA berkisar 1 s/d 30 kg lebih.
2. Menjaga kesehatan saluran pencernaan
3. Mengatur kadar gula darah
4. Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
5. Membantu menurunkan berat badan
6. Merampingkan perut
7. Tubuh lebih fit & sehat
8. Meringankan kerja organ Liver
9. Mencegah Kanker Usus

Komposisi Fiforlif :
Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

CARA KERJA FIFORLIF :
FIFORLIF bekerja dengan cara :
Super Fibernya MENYERAP, MENGIKAT lalu MEMBUANG lemak & toxin (karsinogen) yang "mengerak" di usus besar & dalam proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi NUTRISI yang dibutuhkan oleh tubuh & sel sehat setiap harinya.

CARA MINUM FIFORLIF
1. Tuangkan 1 sachet kedalam shaker,
jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
2. Tambahkan air putih 200 cc,
air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat.
3. Segera kocok (jika memakai shaker),
atau aduk cepat jika memakai gelas,
4. SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.
5. Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah konsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.
6. Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.

Rasakan BEDANYA!
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil, wanita menyusui, balita dan anak-anak.
 

SUPER FIBER BERNUTRISI SUPER!
FIFORLIF
Bukan "Fiber biasa"

www.fairshopherbal.com

Harga Konsumen : Rp.320.000,-/box
(1 box isi 15 sachet @ 15 gram) 


Untuk pemesanan Obat Herbal Pelangsing Fiforlif cukup mudah anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format dibawah ini :

=================================================================
FIF: Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp

Contoh:
FIF: 2 Box- Diza- Jl. Minum Teh Pasti Sehat Kec. Sariwangi-Kota Tasikmalaya-Hp 08xxxxx
Kirim ke : 0815.2289.2883 / 0899.867.9392
==============================================

Ingin Hidup Sehat? Pesan sekarang juga!




@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Obat Herbal Pelangsing Perut