Obat Herbal Pelangsing, Obat Herbal Diet, Solusi Menghilangkan Singkayo,fiforlif, agen fiforlif, cara menurunkan berat badan, teh hitam blesstea.

Cara Mengharumkan Organ Intim Wanita

Cara Mengharumkan Organ Intim Wanita

Miss V

Cara Mengharumkan Organ Intim Wanita - Vagina wangi, harum dan keset merupakan salah satu nilai plus dalam hubungan intim. Organ kewanitaan yang harum dapat menambah kepercayaan diri wanita serta menambah semangat pria.

Beberapa pria mengaku ogah melakukan hubungan intim ketika mendapati bau tak sedap di daerah kewanitaan pasangannya. Hal ini tentu akan berdampak pada keharmonisan hubungan anda dan pasangan.

Untuk menghindari hal tersebut, maka menjaga kesehatan organ kewanitaan harus dilakukan. Di bawah ini beberapa tips cara merawat vagina serta mengharumkan vagina dengan bahan alami.

Cara Merawat Vagina

Kesehatan organ kewanitaan perlu dijaga seperti menjaga organ lainnya, misal jantung dan ginjal. Simak tips berikut ini:

Cara Membersihkan Vagina

Saat membersihkan vagina, bilas dari arah depan ke belakang. Hal ini untuk menghindari terbawanya kuman dari anus ke vagina. Lebih baik air untuk membersihkan langsung ditadah dari kran biasa atau dengan kran semprot. Air yang terkumpul di ember atau bak mandi bisa saja terkontaminasi air kencing orang lain, spora, jamur, atau kuman. 

Celana Dalam

Sebaiknya tidak menggunakan celana terlalu ketat, berbahan nilon, jin dan kulit. Gunakan celana dalam berbahan katun karena menyerap keringat. Bila menggunakan panty liner, sebaiknya hanya digunakan antara 2-3 jam saja.

Jaga Kelembaban

Jaga daerah kewanitaan Anda dari kelembaban. Setelah buang air, bilas vagina sampai bersih, kemudian keringkan sebelum memakai celana dalam. Usahakan agar daerah kemaluan dan selangkang selalu kering, lebih-lebih bila kita tergolong gemuk. Suasana lembap sangat disukai oleh jamur.

Cara Mengharumkan Vagina

Sekarang ini sudah banyak produk kecantikan untuk perawatan vagina dijual bebas di pasaran. Namun yang alami tentu saja lebih baik jika dilakukan secara teratur, hasilnya lebih maksimal.

Daun kemangi

Kandungan euganol yang terdapat pada daun kemangi memiliki kemampuan membunuh kuman dan jamur yang menjadi penyebab aroma tak sedap di vagina. Kemangi juga mengandung minyak atsiri yang memiliki kemampuan untuk mengharumkan vagina.

Daun kemangi ini sebaiknya dikonsumsi seperti halnya lalapan atau diolah menjadi minuman. Untuk membuat daun kemangi sebagai minuman, caranya ambil segenggam daun kemangi lalu dicuci bersih dengan air yang mengalir. Kemudian daun kemangi ditumbuk, lalu diperas dan disaring sambil diperas pada sehelai kain bersih.

Ambil airnya, lalu campurkan dengan satu sendok teh madu, ditambah dengan seujung kuku garam. Aduklah hingga rata lalu diminum. Minumlah air olahan daun kemangi ini rutin setiap pagi dan setelah Anda mendapatkan hasil yang diinginkan. Konsumsilah air sari daun kemangi itu setiap dua pekan sekali. 

Daun sirih

Sama halnya dengan daun kemangi, kandungan euganol yang terdapat pada daun sirih mampu membunuh kuman penyebab aroma tak sedap pada vagina. Tak hanya itu saja, kandungan zat antiseptik yang terdapat pada daun sirih mampu membunuh kuman penyebab aroma tak sedap pada vagina.

Selain itu, kandungan zat antiseptik yang terkandung di dalamnya juga bisa dimaanfatkan untuk membunuh kuman. Untuk mengolah daun sirih sebagai obat pewangi vagina, ambil 5-10 lembar daun sirih, cuci bersih, masukkan dalam panci berisi 350 cc air, lalu direbus hingga tersisa setengah panci. Diamkan sampai dingin, lalu basuhlah ke vagina setiap pagi dan sebelum tidur. Dengan rutin melakukan ini, vagina Anda akan selalu wangi dan keset. Jika telah memperoleh hasil yang diinginkan, maka cukup dilakukan tiga kali seminggu.

Daun pandan

Daun pandan juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri dan mampu membunuh kuman yang menyebabkan vagina beraroma tak sedap. Untuk mencegah efek kering di vagina, daun pandan tidak dianjurkan untuk digunakan sebagai sabun antiseptik yang langsung dibasuh ke vagina. Sebaiknya daun pandan ini dapat dikonsumsi sebagai minuman. 

Caranya cukup mudah, ambil 10 lembar daun pandan, lalu dicuci bersih, tumbuk hingga halus dan disaring sambil diperas. Ambil sari airnya, lalu campurkan dengan satu sendok teh madu. Tambahkan garam seujung kuku agar rasanya lebih nikmat. Aduk hingga rata kemudian diminum. Diminum setiap hari sebelum tidur selama dua pekan. Setelah diperoleh hasil yang sesuai, cukup dikonsumsi dua hingga tiga kali dalam sepekan.

Lidah buaya

Selain memiliki kemampuan menyemburkan dan menghitamkan rambut, lidah buaya juga digunakan sebagai pengharum vagina. Seperti halnya daun kemangi, pandan dan daun sirih, lidah buaya juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri yang mempunyai kemampuan untuk membunuh kuman. 

Lidah buaya ini juga tidak boleh langusng dibilas ke vagina. Sebaiknya lidah buaya ini dapat dijadikan sebagai minuman. Caranya, ambil lidah buaya lalu dicuci bersih. Tumbuk hingga halus, hingga merata, baru kemudian diminum. Minumalah setiap hari selama dua pekan sebelum tidur malam. Jika telah mendapatkan hasil yang diinginkan dapat diminum dua hingga tiga kali dalam seminggu.

PERTAMA di INDONESIA! 

Tissue HERBAL Khusus Untuk Organ Intim Wanita
Mengetatkan, Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks
Lebih Kesat & Lebih Sensitif
Produk TERBARU dari Boyke & Co

Banyak dari kaum perempuan yang mengalami STRES, Hal ini tidak dapat dianggap sebagai hal biasa, karena tanpa disadari dapat menyebabkan keputihan serta lendir yang berbau.
Jika ini dibiarkan berkepanjangan maka akan mengganggu keharmonisan dalam berhubungan dengan pasangan. Bahkan bisa memicu terjadinya kanker servik (leher rahim).



TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM) merupakan Tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

Tiap Wanita Berisiko Terkena KANKER SERVIKS!
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *meninggal* karenanya
Sudahkah anda menyadari & mencegahnya?


FAKTA yang anda harus ketahui :
  • Di Indonesia, setiap harinya 40-45 perempuan terdiagnosis kanker serviks dan 20-25 diantaranya meninggal karenanya.
  • Kanker serviks merupakan kanker tersering di Indonesia
  • Dampak yang dapat ditimbulkan kanker serviks pada perempuan sangat banyak, dikarenakan kasus kanker serviks terbanyak muncul pada saat perempuan berada dalam usia produktif yaitu antara 30-50 thn.
    Dampak yang dapat timbul adalah:
    • Gangguan kualitas hidup : psikis, fisik dan kesehatan seksual.
    • Dampak sosial dan ekonomi (finansial).
    • Pengaruh pada perawatan, pendidikan anak dan suasana kehidupan keluarga.
Bagaimana gejala KANKER SERVIKS?

Kebanyakan infeksi HPV dan kanker serviks stadium dini berlangsung tanpa menimbulkan gejala sedikitpun sehingga penderita masih dapat menjalani kegiatan sehari-hari.
Namun, jika dilakukan pemeriksaan deteksi dini dapat ditemukan adanya sel-sel serviks yang tidak normal yang disebut juga sebagai lesi prakanker.
Bila kanker sudah mengalami progresifitas atau stadium lanjut maka gejala-gejala yang dapat timbul antara lain:
  1. Pendarahan setelah senggama.
  2. Pendarahan spontan yang terjadi antara periode menstruasi rutin.
  3. Timbulnya keputihan yang bercampur dengan darah dan berbau.
  4. Nyeri panggul dan gangguan atau bahkan tidak bisa buang air kecil.
  5. Nyeri ketika berhubungan seksual.
(info & gambar diambil dari kankerserviks.com)

Jangan tunda untuk menghubungi dokter anda jika Anda menemui gejala tersebut




KANDUNGAN & MANFAAT INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM)


Intimate Tissue Majakani mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :

* Memulihkan elastisitas organ kewanitaan
* Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
* Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
* Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
* Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
* Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
* Mencegah Keputihan
* Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
* Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
* Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat
* Mencegah Kanker Serviks.



CARA PEMAKAIAN INTIMATE TISSUE MAJAKANI (TDM)


- Usapkan dengan lembut ke bagian clitoris (bagian dalam atas)- Lalu ke bagian frenulum labia (bagian dalam bawah)- Lalu ke dinding luar / permukaan- Terakhir, diusapkan ke bagian anus


Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan dan masukkan sebagian saja lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tissue cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang dan malam, Gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.

TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *) :

Sejak duduk di bangku SMP saya mengalami gangguan Menstruasi yaitu sakit di bagian perut, pinggang dan betis. Bukan hanya itu sirkulasi haid pun tidak teratur, saya sering menstruasi 2 bulan sekali dan bahkan sebaliknya 1 bulan saya mengalami 2x menstruasi. Dan itu sangat menggangu aktivitas saya karena beberapa kali saya jatuh pingsan karena rasa nyeri di perut.
Namun setelah saya menggunakan TDM yang di rekomendasikan oleh kakak ipar saya, dan setelah memakai 4 sachet, saya langsung menstruasi yang sebelumnya sudah terlambat 2 bulan 1 minggu. Namun ada yang berbeda pada  menstruasi kali ini saya tidak merasakan sakit sama sekali, ini membuat saya sangat gembira karena saya dapat beraktifitas dengan baik dan dapat berpergian kemana saja meskipun sedang menstruasi...TERIMA KASIH ABE atas TDM nya.
(Ibu Mona - Palu)

Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan.
Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur.
Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE.
(Ibu Susi Megarinti - Pontianak)

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih Pak Dokter Boyke.... "

(Ibu Nur - Medan)



"pelanggan saya seorang wanita terkena penyakit kelamin jadi timbul semacam 'brokoli' di organ intimnya, jangankan disentuh, untuk bergerak saja sakitnya luar biasa... , setelah memakai tisu majakani ini dengan telaten di usap, jamur seperti brokoli itu lepas & mengering tanpa bekas.... luar biasa sekali... hebatnya lagi dokter yang menangani beliaupun akhirnya turut bergabung dalam bisnis ini... senangnya bisa memberi solusi bagi orang lain... "

(Ibu Helen - Bandung)
"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut dokter yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!"

(ibu Lilies - Jakarta)
"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih pak Dokter Boyke atas solusinya...., "

(Bpk. Agus - jakarta)
"istri saya sejak memakai tisu dokter boyke ini kemampuan seksnya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat, otot vagina lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk dokter boyke ini! "
(Bpk. Tino - depok)
*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.

**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.
Pertanyaan Seputar TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM)
Agar anda semakin memahami produk pak dokter Boyke ini. Berikut ini CARA PEMAKAIAN TDM (Tissue Double Majakani) bisa disesuaikan sesuai dengan kondisi pemakai. 
  1. Apakah manfaat utama dari TDM ?
    • Memulihkan elastisitas organ kewanitaan (mengetatkan kembali organ intim)
    • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
    • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
    • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
    • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
    • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
    • Mencegah Keputihan
    • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
    • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
    • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.

  2. Apakah bisa untuk ibu hamil?
    Bisa, karena TDM terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia, malah sangat baik & sangat dianjurkan, karena biasanya ibu hamil terjadi keputihan.
  3. Bagaimana jika tisunya kering?
    Cukup berikan air bersih secukupnya saja (gunakan air mineral BUKAN air PAM/ledeng), yang berkhasiat sesungguhnya tisunya bukan cairan yang ada di tisu, cairan ditisu hanya sebagai pelembab saja saat dalam kemasan.
  4. Apakah bermanfaat saat atau setelah menstruasi?
    Ya sangat baik jika digunakan juga pada saat mens sebagai penyeka area luar organ intim (bukan area dalam), sehingga organ intim menjadi bersih, segar & sangat nyaman .
  5. Bagaimana untuk pemakaian NORMAL sehari-hari? (bukan untuk yang bermasalah) 
    Cukup gunakan setengah dari tisu pada malam hari, lalu biarkan selama 15 menit lalu usap keluar bagian yang tersisa, yang setengahnya lagi bisa digunakan besok malamnya jadi 1 sachet bisa untuk 2 hari pemakaian, organ intim anda akan menjadi wangi, segar & sehat terhindar sedini mungkin oleh kanker serviks!
  6. Bagaimana untuk pemakaian yang BERMASALAH (keputihan, jamur, bakteri dll)
    • Masukkan SEBAGIAN saja lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit.
    • Bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 : utk siang & malam
    • Saat siang masukkan sebagian biarkan 15-20 menit lalu keluarkan.
    • Saat malam hari (ini bagi yang bermasalah dengan organ intim):
      masukkan sebagian lalu biarkan didalam hingga pagi hari, lalu keluarkan, jika organ intim bermasalah pada tisu biasanya akan menempel berbagai lendir yang kekuningan hingga kecoklatan, bisa juga berupa serbuk seperti bedak (merupakan bakteri), hasil pada tiap wanita berbeda-beda.

      Pada kasus yang bermasalah pakailah secara rutin minimal 2 minggu terus menerus tanpa putus lebih lama digunakan lebih baik. Jika sudah sembuh gunakan seperti pada pemakaian normal. Cara pemakaian ini bisa disesuaikan sesuai dengan kondisi pemakai.
 Cara Pesanan Silahkan Klik Gambar dibawah ini

PESAN SEKARANG, DAN DAPATKAN DISKON NYA ! ! !

senam kegel,cara mengharumkan organ intim wanita,cara merapatkan organ intim wanita secara alami,cara merapatkan organ intim wanita dengan cara alami,cara merapatkan organ intim wanita secara tradisional,cara memuaskan suami,cara merangsang wanita,cara senam kegel untuk wanita,merawat organ intim wanita secara tradisional,merawat organ intim wanita setelah melahirkan,perawatan organ intim wanita,menjaga organ intim wanita,perawatan organ intim wanita secara alami,memelihara organ intim wanita,perawatan organ intim wanita sebelum menikah,perawatan organ intim wanita setelah melahirkan,perawatan organ intim wanita secara tradisional,cara merawat organ intim wanita,merawat organ intim wanita,merawat organ intim wanita agar tidak bau,perawatan organ intim wanita alami,cara merawat organ intim wanita agar tidak bau,cara merawat organ intim wanita agar tetap kencang,merawat organ intim wanita secara alami,cara merawat organ intim wanita agar tetap rapat,cara merawat organ intim wanita agar harum,cara merawat organ intim wanita agar tetap wangi,cara menjaga organ intim wanita agar tetap sehat,cara menjaga organ intim wanita agar tidak bau,cara merawat organ intim wanita biar wangi,cara merawat organ intim bagi wanita,cara merawat organ intim wanita yang baik,bagaimana merawat organ intim wanita,cara merawat organ intim wanita dengan baik,cara merawat organ intim wanita yang benar,cara merawat organ intim wanita dengan benar,cara merawat organ intim wanita dengan baik dan benar,bagaimana cara merawat organ intim wanita,www.perawatan organ intim wanita.com,www tips merawat organ intim wanita com,cara merawat organ intim wanita secara alami,cara merawat organ intim wanita setelah melahirkan,cara merawat organ intim wanita dengan alami,cara merawat organ intim pria dan wanita,cara menjaga dan merawat organ intim wanita,cara merawat dan membersihkan organ intim wanita,cara merawat organ intim wanita setelah melakukan hubungan intim,jamu untuk merawat organ intim wanita,merawat kesehatan organ intim wanita,merawat kebersihan organ intim wanita,cara merawat kebersihan organ intim wanita,cara merawat kesehatan organ intim wanita,tips merawat kesehatan organ intim wanita,cara mudah merawat organ intim wanita,bagai mana cara merawat organ intim wanita,cara alami merawat organ intim wanita,cara cerdas merawat organ intim wanita,cara tradisional merawat organ intim wanita,cara sehat merawat organ intim wanita,merawat organ intim pada wanita,cara merawat organ intim pada wanita,cara menjaga organ intim pada wanita,perawatan organ intim pada wanita,ramuan tradisional untuk merawat organ intim wanita,cara merawat rambut organ intim wanita,ramuan alami untuk merawat organ intim wanita,cara merawat organ intim wanita menjelang pernikahan,cara merawat organ intim wanita agar tidak hitam,cara merawat organ intim wanita agar sehat,tips merawat organ intim wanita secara alami,cara menjaga organ intim wanita secara alami,merawat organ intim wanita tradisional,tips merawat organ intim wanita,tip merawat organ intim wanita,cara untuk merawat organ intim wanita,tips untuk merawat organ intim wanita,video merawat organ intim wanita,www.cara merawat organ intim wanita,gejala kanker serviks,cara mencegah kanker serviks secara alami,cara mencegah kanker serviks sejak dini,cara mengobati kanker serviks,ciri ciri kanker serviks,cara mencegah kanker rahim sejak dini,cara mencegah kanker serviks dengan bahan alami,cara mencegah keputihan pada remaja,cara mencegah keputihan yang berlebihan,cara mencegah keputihan secara alami,cara mencegah keputihan pada wanita,cara mencegah keputihan wanita




@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cara Mengharumkan Organ Intim Wanita