Obat Herbal Pelangsing, Obat Herbal Diet, Solusi Menghilangkan Singkayo,fiforlif, agen fiforlif, cara menurunkan berat badan, teh hitam blesstea.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim - Salah satu keinginan seorang pria dalam hubungan dengan pasangan mereka sehingga pasangan ini merasa awet terpuaskan. Namun sayangnya itu sering tidak tercapai karena ada kalanya pria mengalami ejakulasi dini.

Selain menyebabkan perasaan tidak nyaman dan malu, ejakulasi dini juga dapat memperburuk situasi dan pasangan Anda telah, tentu saja, tidak akan mendapatkan kepuasan karena koneksi dibuat tidak bisa mencapai puncaknya.

Dari fakta bahwa memang ada pria sejati tidak bisa berdiri terlalu lama dalam hubungan seksual, telah dibukti oleh DR.ALFRED Kinsey menurut hasil penelitian rata-rata pria hanya mampu bertahan dua menit selama hubungan seksual, sementara di sisi lain membutuhkan seorang wanita perlu waktu lebih lama untuk mencapai orgasme (kepusaan) sekitar 10 sampai 20 menit sehingga jelas ada waktu ketimpangan yang begitu besar.

Ini tentu tidak boleh dibiarkan karena dapat mempengaruhi keharmonisaan hubungan Anda dengan pasangan Anda sebagai hasil dari istri Anda tidak mendapatkan kepuasan dari anda.Apalagi dijaman sekarang wanita tidak lagi menganggap hubungan intim tidak hanya sebagai kewajiban untuk melayani suami, tetapi sebagai orang yang mereka ingin menikmati sehingga wanita akan menuntut hal yang sama dari keintiman.

Jadi apa yang harus dilakukan oleh seorang suami untuk menangani masalah ini? menemukan solusi atau cara untuk pria tahan lama saat berhubungan seks, hanya mengambil waktu Anda 10 menit di halaman ini.


10 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim

Ada beberapa metode yang bisa dilakukan pria untuk menjadi hubungan saaat tahan lama salah satunya adalah dengan mengambil obat kuat alami atau menggunakan teknik-teknik tertentu yang telah terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah orgasme terjadi lebih cepat.

Dan berikut adalah beberapa Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim dengan pasangan Anda perhatikan:

1. Pemanasan

Pemanasan adalah hal yang penting untuk dilakukan sekarang adalah bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan tenang sehingga lebih mudah untuk mengontrol gairah seksual dan hasrat seksual jika kita dapat mengendalikan tentu saja akan membuat Anda lebih lama di tempat tidur.

Selain pemanaaan maka pasangan Anda (wanita) akan merasa lebih santai dan mudah dijangkau orgasme.Tanpa pemanasaan organ intim wanita akan teras sakit karena mereka tidak cukup basah untuk menerima penetrasi penis.

2. Latihan Keygel

Keygel olahraga tidak hanya dilakukan oleh wanita hamil seorang pria bisa dilakukan jika Anda ingin alam abadi selama Tujuan hubungan adalah untuk memperkuat otot-otot yakn oto PC yang mengontrol proses ejakulasi dan orgasme. Caranya mencoba gerakan otot mengerak-PC tersebut.Prosesnya miri dengan ketika Anda menghentikan aliran urin saat buang air kecil.

3. Teknik Stop-bintang

Hal yang perlu diingat dalam melakukan ini bukan untuk terlibat tekni khayalan Anda untuk berpikir tentang hal-hal yang cukup erotis pijat penis Anda untuk ereksi dan ejakulasi sebelum berhenti dari atas sampai perasaab ingin orgasme kembali.Lakukan hilang kemudian ulangi latihan ini sampai Anda sebenarnya tidak dapat menahan keinginan untuk ejakulasi.

Nah bagi Anda yang sudah memiliki pasangan (istri) meminta istri Anda melakukan hal di atas, kemudian meminta istri Anda untuk berhenti lakukan ketika Anda akan ejakulasi dan selanjutnya setelah perasaan itu hilang.

4. Cari New Suasana

Suasana baru dan menyenangkan akan membuat Anda dan pasangan menjadi lebih rileks dan menikmati setiap detail dari kesenangan Anda rasakan.sehingga hal ini dapat Anda lakukan jika Anda ingin langgeng berhungan intim saat panjang, dan dengan cara ini terbukti membantu banyak orang menjadi lebih lama.

5. Ganti Posisi Seks

Ada beberpa posis seks dominan yang membuat dia yang akan membuatnya lebih terangsang sehingga pria tidak bisa menahan lama.maka itu untuk menghindari posisi sek gaya doggy dan misionaris.

Posisi terbaik keintiman sehingga tahan lama Anda seorang wanita di atas (perempuan di atas) dengan posisi ini ia akan merasaan lebih santtai dan dominan yang akan membuat dia bisa fokus pada hal-hal lain selain seks dan tahan lama.




@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim