Obat Herbal Pelangsing, Obat Herbal Diet, Solusi Menghilangkan Singkayo,fiforlif, agen fiforlif, cara menurunkan berat badan, teh hitam blesstea.

Cara Memperbesar Payudara Secara Tradisional

Cara Memperbesar Payudara Secara Tradisional


 cara memperbesar payudara secara tradisional

17 Cara Alami MEMPERBESAR PAYUDARA Wanita

Berikut Tips Cara Memperbesar Payudara Secara Tradisional,  memperbesar payudara wanita alami. cream Pembesar payudara yang sudah banyak beredar, juga banyak dipakai untuk memperbesar payudara.
.
Tak sedikit dari mereka pada akhirnya tergoda melakukan proses operasi plastik untuk memperbesar dan memperindah payudara.
.
Namun di luar cara instan memperbesar payudara dengan melakukan operasi plastik, tak sedikit pula wanita yang memilih untuk melakukan metode Cara Memperbesar Payudara Secara Tradisional untuk meningkatkan ukuran payudara. Bagaimana caranya? Berikut tips nya seperti dikutip laman Knoworthy:
.
1. Minyak Ikan
.
Seorang blogger dari situs Natural Breast Enhancement (NBE), Emily Loretta, mengatakan Norwergian Cod Liver Oil (NCLO) dapat digunakan untuk memperbesar payudara. Ia selalu mengoleskan minyak tersebut setelah mandi.
.
Namun yang harus diketahui, aroma minyak ikan ini sangat menyengat. Artinya Anda harus bisa tahan dengan aroma amis. Akan tetapi, aroma akan hilang usai mandi. Diakui Emily, payudaranya membesar hingga beberapa inci.
.
 2. Pijat
.
Ini adalah salah satu metode pembesar payudara tradisional membesarkan payudara alami. Para terapis tradisional menyebut pijat pembesar payudara ini sebagai bagian dari pijat pembesar payudara Ayurveda. Di Kanada misalnya, pijat payudara jamak dilakukan. Hal ini pun berkembang di Asia, dimana salon kecantikan telah menggunakan pijat payudara untuk memperbesar payudara. Yang harus diketahui, pijat membesarkan payudara ini hanya dapat dilakukan dengan persetujuan tertulis.
.
3. Bawang
.
Bawang juga diketahui dapat memperbesar payudara. Campuran bawang segar, madu, dan kunyit (bubuk) dioleskan untuk membesarkan payudara. Trik ini bermanfaat untuk mengencangkan, membesarkan serta mencegah payudara kendur. Setelah dipijat, Anda disarankan menggunakan bra sepanjang hari hingga malam, sampai mandi di hari berikutnya.
.
 4. Suplemen Herbal
.
Sebuah studi menemukan, mengonsumsi biji adas dalam bentuk suplemen dapat membesarkan ukuran payudara wanita. Ini karena biji adas memberikan efek seperti estrogen yang menyebabkan retensi (penahanan) cairan di payudara sehingga ukuran payudara wanita dapa membesar.
Tak hanya itu, biji adas secara tradisional juga baik untuk meningkatkan produksi ASI, meningkatkan libido, dan melancarkan aliran menstruasi.
.
5. Adas
Selain dengan melakukan terapi pijatan payudara, cara membesarkan payudara secara alami adalah dengan membuat ramuan dengan daun adas.  Untuk membuat ramuan memperbesar payudara dari daun adas, Anda bisa menggunakan daun atau dengan biji adas. Jika  menggunakan daun adas, maka Anda bisa menumbuk halus daun adas hingga lumat. Nah, hasil tumbukan ini bisa Anda jadikan sebagai lulur memperbesar payudara. di dalam tanaman adas, terdapat kandungan  flavonoid dan anehole yang tinggi dalam daun adas ternyata mampu meningkatkan hormon estrogen yang merupakan hormon yang dapat meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan payudara wanita.  oleh karenanya, tanaman adas bisa dijadikan solusi tepat murah, dan alami sebagai Cara Memperbesar Payudara Secara Tradisional .
.
6. Putih Telur
Putih telur juga bisa Anda jadikan sebagai cara membesarkan payudara secara alami berikutnya. Adapun cara pembesaran payudara dengan menggunakan putih telur adalah dengan mengoleskan putih telur secara merata ke seluruh bagian payudara Anda.
Sebaiknya proses membalurkan putih telur tersebut juga diiringi dengan melakukan pijatan dan urutan ringan.  Setelah itu biarkan hingga semalaman. Setelah keesokan harinya, Anda bisa membilasnya dengan menggunakan air hangat. Lakukan pembilasan dengan  gerakan mengurut secara melingkar. Untuk  hasil yang maksimal, sebaiknya kegiatan ini anda lakukan minimal seminggu 3 kali.
.
7. Susu Murni dan jahe
Selain itu, Anda sebaiknya juga menggunakan campuran susu murni dan jahe sebagai cara membesarkan payudara secara alami. Kandungan estrogen alami, zat progesteron, dan prolaktin  yang ada di dalam susu mampu meningkatkan produksi susu mamalia, termasuk manusia. Selaian itu, susu juga mempunyai kandungan protein hewani yang tinggi, oleh karenanya, jika Anda rutin mengkonsumsi susu, maka bukan tidak mungkin payudara Anda  akan semakin bertambah besar dan padat.
Sementara itu, Anda juga bisa menggunakan jahe. Taman jahe mengandung  banyak sekali zat yang bermanfaat untuk tubuh, termasuk meningkatkan ukuran payudara wanita. kandungan yang ada di dalam jahe dan beberapa rempah-rempah ternyata mampu memproduksi esterogen di dalam tubuh, sehingga jahe ini bisa anda jadikan sebagai cara alami membesarkan payudara Anda.
.
8. Mentimun
Selain itu, Anda juga menggunakan mentimun untuk membesarkan payudara secara alami berikutnya. Mentimun yang digunakan sebagai lalapan ini mempunyai kandungan vitamin A,C, dan B2 yang terbukti sangat baik untuk kulit, yang tentunya juga akan memberikan nutrisi bagi kulit dan jaringan payudara. Jika  Anda menggunakan mentimun untuk  membesarkan payudara, maka Anda bisa mencampurkannya dengan bahan alami lain seperti madu alami, lemon, mint, yoghurt, alpukat, dan tomat.
.
9. Konsumsi Kedelai
Kedelai banyak mengandung vitamin, hormon phytoestrogen, dan berbagai protein lain yang sangat berguna dalam membantu memperbesar  payudara. Dengan mengkonsumsi kedelai, produksi hormon estrogen dalam tubuh meningkat sehingga pertumbuhan buah dada pun semakin maksimal. Protein dan senyawa lain yang dimiliki kedelai juga berfungsi dalam melindungi sel payudara dari kerusakan dan mengganti jaringan payudara yang rusak sehingga keremajaan kulit payudara tetap terjaga. Bahkan kedelai juga bermanfaat untuk meningkatkan produksi ASI bagi ibu yang menyususi. Kedelai dapat Anda konsumsi dalam bentuk tempe, tahu, susu, atau makanan olahan lain sebagai salah satu cara alami membesarkan payudara.
.
10. Cara pemijatan friction. 
Cara pemijatan memperbesar payudara ini sebaiknya dilakukan pada saat pagi hari. Sebaiknya lakukan cara pijatan ini selama 20-30 menit. Bagi Anda wanita yang bekerja sebaiknya lakukan pemijatan ini setelah shalat subuh, jangan setelah mandi. Karena Anda bisa terlambat pergi bekerja. Teknik pemijatan friction cukup sederhana karena dilakukan dengan menggosokkan kedua telapak tangan sampai terasa hangat. Setelah kedua telapak tangan terasa hangat, segera lakukan pemijatan pada payudara Anda dengan kondisi telapak tangan yang masih hangat. Lakukan pijatan dengan pelan dan lembut, perkirakan jangan sampai Anda merasa kesakitan. Pijatan harus dilakukan dengan memutar sambil mengangkat payudara ke atas. Jika pijatan ini rutin Anda lakukan, maka dalam beberapa bulan ukuran payudara Anda akan membesar tidak seperti sebelumnya.
.
11. Cara pemijatan chi.
Cara pijat chi ini sangat terkenal dengan cara membesarkan payudara melalui tekanan-tekanan yang dilakukan oleh jari-jari tangan. Lakukan pijatan dengan cara memberikan tekanan pada payudara menggunakan ujung jemari. Lakukan tekanan dengan pelan dimulai dari area bawah payudara kemudian terus melingkar sampai ke seluruh area payudara. Sangat dianjurkan untuk melakukan cara pemijatan chi ini sebanyak dua kali dalam sehari. Dengan demikian manfaat pijatan chi ini akan langsung terlihat pada payudara Anda. Teknik pemijatan chi ini juga dikenal sebagai teknik akupresur dan salah satu langkah efektif dalam cara memperbesar payudara secara alami.
.
12. Pemijatan menggunakan cocoa butter.
Langkah pemijatan memperbesar payudara ini tidak hanya untuk mendapatkan payudara yang besar tapi juga payudara yang halus dan lembut. Kandungan bahan-bahan alami dalam cocoa butter sangat bermanfaat untuk kehalusan kulit terutama saat diterapkan pada payudara. Cara pijat ini dilakukan dengan gerakan melingkar dan perlahan ke seluruh bagian payudara. Sesekali lakukan tekanan pada titik-titik tertentu pada payudara dengan tetap melakukan gerakan melingkar. 




@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cara Memperbesar Payudara Secara Tradisional