Obat Herbal Pelangsing, Obat Herbal Diet, Solusi Menghilangkan Singkayo,fiforlif, agen fiforlif, cara menurunkan berat badan, teh hitam blesstea.

Obat Herbal Pelangsing Tubuh Wanita

Obat Herbal Pelangsing Tubuh Wanita

obat herbal pelangsing tubuh wanita

Obat Herbal Pelangsing Tubuh Wanita yang harus anda pilih tentu harus mampu menurunkan berat badan, dengan cara yang masuk akal. Cara terbaik diet alami tentu saja dengan cara mengatur pola makan yang seimbang, minum air putih, teh hijau dan minum jus buah segar. Pelangsing Tubuh Wanita yang paling mudah dan aman tentu saja dengan menggunakan bahan-bahan alami yang bersumber dari tumbuh-tumbuhan segar di sekitar rumah anda.

 
Kunci Pertama Diet Alami Wanita adalah dengan memperbanyak konsumsi protein (ikan, ayam, susu rendah lemak, dan daging tanpa lemak). Hal ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kenyang,  dan rasa mampu bertahan lebih lama. Konsumsi protein saat sarapan, dapat mengurangi keinginan Anda untuk ngemil, sampai siang hari.

Kunci Kedua Diet Alami Wanita adalah sarapan, dengan oatmeal atau telur rebus. Hal ini untuk membantu metabolisme dan mencegah ngemil disepanjang hari. 

Kunci ketiga adalah mengatur porsi makan dengan tepat. Dan sebagai pendukung, anda bisa menggunakan Ramuan-Ramuan Alami Pelangsing Tubuh Wanita, yang diantaranya adalah:

1. Teh dengan Jeruk Nipis
  • 3 sendok Ramuan makan teh
  • 1 buah jeruk nipis 
  • 1 gelas Air panas 

Cara Membuat adalah seduh teh dengan air panas, setelah itu tambahkan jeruk nipis ke dalam air teh tadi. Minum ramuan teh dan jeruk ini sehari dua kali, dengan porsi ½ gelas, sebagai Ramuan Alami Diet Sehat Anda.


2. Ramuan Buah Delima dan Garam
  • 2 buah Buah delima
  • 3 sendok makan Air matang
  • Garam dapur secukupnya

Cara Membuat adalah dengan menumbuk buah delima sampai halus.  Tambahkan air matang dan 3 sendok garam dapur, dan aduk hingga bercampur rata. Saring ramuan tersebut, dan minum ramuan tersebut 2 kali sehari.


3. Ramuan Buah Mengkudu
  • 1 Buah Mengkudu 
  • 10 gr Bangle 
  • 10 gr Daun kemuning 
  • 5 gr Asam 
  • 8 gr Lempuyang 
  • Air matang

Cara Membuat adalah dengan menumbuk buah mengkudu, bangle, daun kemuning, dan lempuyang yang sudah dicuci bersih. Tambahkan air matang secukupnya lalu saring, Minum ramuan Buah Mengkudu dua kali sehari, dengan porsi ½ gelas, sebagai obat alami Diet Sehat Anda.


Ringkasan:
Obat Diet Tradisional terbaik untuk pelangsing tubuh wanita adalah dengan menggunakan ramuan alami dari tumbuh-tumbuhan segar,
Tumbuhan segar untuk pelangsing tubuh wanita adalah Buah Delima, Jeruk Nipis dan Buah Mengkudu, bila perlu anda bisa mengkonsumsi FIFORLIF.
Kenapa harus FIFORLIF? karena Fiforlif sangat efektif mengeluarkan lemak berlebih yang terdapat dalam tubuh anda mulai dari bagian perut, paha, lengan, dan bagian tubuh lainnya.

FIFORLIF merupakan Obat Herbal Pelangsing Tubuh Wanita maupun Obat Herbal Pelangsing Tubuh Pria terbaik rekomendasi Boyke Dian Nugraha.

Obat pelangsing Fiforlif adalah pelangsing yang dibuat khusus untuk membersihkan racun detox pada usus yang menyebabkan perut buncit, dengan bahan alami yang terkandung didalamnya seperti Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon). Fiforlif sangat aman di konsumsi oleh pria dan wanita, tidak menyebabkan ketergantungan , serta tidak menyebabkan rahim kering ( bagi wanita ).

Cara Mengkonsumsi Obat Herbal Pelangsing Fiforlif :

Untuk DETOX (pengeluaran racun)
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.
Obat Herbal Pelangsing Fiforlif dikemas dalam bentuk serbuk, produk herbal yang sangat aman dikonsumsi untuk jangka panjang. Obat Herbal Pelangsing Cepat, bekerja dengan cepat sampai ke titik bagian lemak dan membantu proses metabolisme dan sistem pencernaan, serta  aman bagi penderita magg .

Bagi anda yang mempunyai perut buncit lakukanlah hal-hal diatas dibarengi dengan mengkonsumsi Fiforlif secara rutin, Pastikan perut anda menjadi rata dan tubuh andapun menjadi terlihat indah dan ideal.
Untuk mendapatkan produk ini hubungi kontak dibawah ini :

Hubungi : Fajar Rabani
 Sms: 085323001977 / 08998679392


Fiforlif, Jus Herbal Pelangsing Tubuh Wanita

www.fairshopherbal.com

Informasi singkat tentang FIFORLIF :

FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.  

Terdaftar BPOM RI, Halal MUI, Seterfikat Internasional GMP, HACCP, ISO
Rekomendasi pakar ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA.

LEGALITAS :
BPOM RI MD 867028010341

Manfaat FIFORLIF antara lain :
1. Melancarkan buang air besar dan membuang racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar selama BERTAHUN-TAHUN dimana BERAT-NYA berkisar 1 s/d 30 kg lebih.
2. Menjaga kesehatan saluran pencernaan
3. Mengatur kadar gula darah
4. Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
5. Membantu menurunkan berat badan
6. Merampingkan perut
7. Tubuh lebih fit & sehat
8. Meringankan kerja organ Liver
9. Mencegah Kanker Usus

Komposisi Fiforlif :
Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

CARA KERJA FIFORLIF :
FIFORLIF bekerja dengan cara :
Super Fibernya MENYERAP, MENGIKAT lalu MEMBUANG lemak & toxin (karsinogen) yang "mengerak" di usus besar & dalam proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi NUTRISI yang dibutuhkan oleh tubuh & sel sehat setiap harinya.

CARA MINUM FIFORLIF
1. Tuangkan 1 sachet kedalam shaker,
jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
2. Tambahkan air putih 200 cc,
air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat.
3. Segera kocok (jika memakai shaker),
atau aduk cepat jika memakai gelas,
4. SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.
5. Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah konsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.
6. Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.

Rasakan BEDANYA!
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil, wanita menyusui, balita dan anak-anak.
 

SUPER FIBER BERNUTRISI SUPER!
FIFORLIF 
Bukan "Fiber biasa"

www.fairshopherbal.com

Harga Konsumen : Rp.320.000,-/box
(1 box isi 15 sachet @ 15 gram) 


Untuk pemesanan Obat Herbal Pelangsing Fiforlif cukup mudah anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format dibawah ini :

=================================================================
FIF: Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp

Contoh:
FIF: 2 Box- Diza- Jl. Minum Teh Pasti Sehat Kec. Sariwangi-Kota Tasikmalaya-Hp 08xxxxx
Kirim ke : 0853.2300.1977 / 0899.867.9392
==============================================

Ingin Hidup Sehat? Pesan sekarang juga!





@



1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum said...

fiforlif memang bagus untuk membersihkan detox pada usus

Post a Comment - Kembali ke Konten

Obat Herbal Pelangsing Tubuh Wanita