Obat Herbal Pelangsing, Obat Herbal Diet, Solusi Menghilangkan Singkayo,fiforlif, agen fiforlif, cara menurunkan berat badan, teh hitam blesstea.

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Dengan Teh Hitam

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Dengan Teh Hitam

Saat ini, penyakit asam urat sering kali dialami oleh orang-orang yang berusia produktif, mulai dari usia 30an tahun ke atas. Jangan dikira penyakit ini adalah penyakit yang ringan, karena jika sedang meradang, rasanya tetap saja luar biasa sakit. Oleh karena itu, kadar asam urat normal harus terus dijaga dan diperhatikan.
Ada banyak pilihan menu minuman atau makanan untuk penderita asam urat. Salah satunya adalah meminum teh hitam. Teh hitam untuk asam urat juga telah direkomendasikan oleh para ahli medis. Untuk lebih detailnya, berikut ini adalah penjelasan mengenasi asam urat dan teh hitam.
Gejala Asam Urat
Penyakit asam urat (gout) adalah penyakit yang menyerang sendi dan tendon akibat timbunan kristal urat. Timbunan kristal urat tersebut disebabkan deposit asam urat yang lama-kelamaan membentuk kristal pada sendi atau tendon yang terkena sehingga mengakibatkan peradanganAdapun tanda-tanda atau gejala seseorang terkena kadar asam urat tinggi adalah:
  • Bagian persendian terasa nyeri, ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan).
  • Umumnya, persendian akan terasa nyeri pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Nyeri sendi yang ditimbulkan terjadi berulang kali.
  • Bagian-bagian yang biasa diserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.
  • Pada kasus yang parah, persendian akan mengalami nyeri hebat saat bergerak

Cara Menyembuhkan Asam Urat

Berikut ini adalah cara menyembuhkan asam urat yang dapat Anda terapkan:
  • Jangan minum aspirin (bila membutuhkan obat pengurang sakit, pilih jenis ibuprofen dan lainnya)
  • Perbanyak minum air putih– terutama bagi penderita yang mengidap batu ginjal– untuk mengeluarkan kristal asam urat di tubuh
  • Menerapkan pola makan sehat seimbang dengan memilih karbohidrat kompleks (buah, sayuran, beras merah), protein tanpa lemak (tahu), dan lemak esensial yang sehat.
  • Olahraga teratur. Berlatihah 4-5 kali seminggu selama 30-45 menit setiap latihan. Bisa memilih latihan yang gampang, seperti jalan kaki atau jogging.
  • Kurangi berat badan jika berlebihan
  • Hindari makanan yang mengandung banyak purin, seperti ikan teri jengki, sarden, ikan hering, ragi jeroan
  • Jangan bekerja terlalu keras atau kelelahan

Teh Untuk Menurunkan Asam Urat

Sejak jaman dahulu, teh dipercaya sebagai minuman kesehatan yang mampu mengobati berbagai penyakit, mulai dari penyakit jantung, pencernaan, persendian, dan lain-lain. Teh yang biasa kita minum memiliki banyak jenis. Berdasarkan cara pengolahannya, teh terbagi atas teh hijau, teh Oolong dan teh hitam. Teh hitam yang dipetik dari daun camellia sinesis ini, mengalami proses oksidasi secara penuh, sementara teh Oolong dan teh hijau hanya melewati proses semi oksidasi. Hasilnya, teh hitam adalahmakanan untuk penderita asam urat yang memiliki kandungan senyawa yang paling baik untuk kesehatan.

Salah satu manfaat dari meminum teh hitam adalah dapat menurunkan kadar asam urat. Hal ini dikarenakan teh hitam mempunyai kandungan flavonoid dan polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan. Kandungan zat itulah yang melawan radikal bebas yang menjadi sumber segala macam penyakit. Oleh karena itu, minum teh bagi penderita asam urat sangat dianjurkan oleh para ahli medis.

TEH HITAM BLESSTEA DIREKOMENDASIKAN UNTUK MENURUNKAN ASAM URAT




- Efek langsung mendapatkan menyegarkan, relaksasi, energizer.
- Mengurangi risiko stroke
Mengurangi resiko serangan jantung s / d 40%
- Mengurangi risiko kanker prostat pada pria.
- Meningkatkan kesuburan pada wanita.
Mencegah Penyakit Tipus
- Menekan kemungkinan kanker ovarium s / d 23%.
- Menekan akumulasi kolesterol s / d 68%.
- Meningkatkan aktivitas insulin pada penderita diabetes.
- Menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi.
Mengurangi kejadian serangan asma, bantuan pernafasan
- Menekan proses pembentukan plak gigi.
- Mencegah pembengkakan pada gusi.
- Menekan angka kematian neuron (sel saraf otak).
- Baik untuk perokok menetralisir radikal bebas
- Pelangsing Tubuh dan Menjaga Berat Badan Ideal
- Meningkatkan Stamina (Vitalitas)
- Mengurangi Hipertensi dan Aterosklerosis Pencegahan
Minuman Kesehatan dan Anti Aging
Meningkatkan Kesuburan Wanita
- Virus HIV Melawan


- Dipetik dari kebun teh diindonesia di daerah yang belum tercemar.
- Diambil hanya tiga tunas daun per cabang (murni).
- Dipetik saat fajar ketika daun baru mekar.
- Diproses dan canggih dan higienis diolah menjadi teh hitam.
- Dikemas dalam botol kedap udara.
- Rasanya yang baik, harum dan lezat.

Terima Kasih untuk kunjungan Anda ke alamat blog kami, semoga bisa menjadi solusi kesehatan anda. 

Daftar Harga BLESSTEA

blesstea
1 botol Rp. 150.000 ( belum termasuk ongkos kirim )
4 botol Rp. 540.000/ Disc 10% ( belum termasuk ongkos kirim )

Catatan :

  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya sesuai jam kerja.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 WIB akan dikirim esok harinya sesuai jam kerja.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE
Wajib untuk di perhatikan !!!
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatas namakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain.
  • Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi
  • Semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman di http://www.posindonesia.co.idhttp://www.jne.co.id, dan http://www.tiki-online.com atau anda bisa menghubungi lewat telepon / datang langsung ke tempat agen jasa pengiriman terdekat
  • Simpanlah dengan baik No Resi Pengiriman yang kami kirimkan via SMS / BB untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim No Resi hari ini, maka baru bisa di Cek statusnya besok sore / lusa

PESAN TEH HITAM BLESSTEA SEKARANG, DAN DAPATKAN DISKON NYA ! ! !



cara mengobati penyakit jantung, cara mengobati penyakit herpes, cara mengobati penyakit asma, cara mengobati penyakit tipes, cara mengobati penyakit kista, cara mengobati penyakit ginjal, cara mengobati penyakit maag, cara mengobati penyakit liver, cara mengobati penyakit kulit, cara mengobati penyakit kuning, cara mengobati penyakit amandel, cara mengobati penyakit ambeien, cara mengobati penyakit asam urat, cara mengobati penyakit ayan, cara mengobati penyakit asam lambung, cara mengobati penyakit anemia, cara mengobati penyakit aids, cara mengobati penyakit asma dengan telur puyuh, cara mengobati penyakit asma turunan, cara mengobati penyakit batu ginjal, cara mengobati penyakit bronkitis, cara mengobati penyakit biduran, cara mengobati penyakit batuk, cara mengobati penyakit bisul, cara mengobati penyakit batu empedu, cara mengobati penyakit bubul, cara mengobati penyakit buta warna, cara mengobati penyakit beri beri, cara mengobati penyakit bell's palsy, bagaimana cara mengobati penyakit asma, bagaimana cara mengobati penyakit jantung, bagaimana cara mengobati penyakit maag, bagaimana cara mengobati penyakit tbc, bagaimana cara mengobati penyakit tipes, bagaimana cara mengobati penyakit diabetes, bagaimana cara mengobati penyakit asam urat, bagaimana cara mengobati penyakit ginjal, bagaimana cara mengobati penyakit ambeien, bagaimana cara mengobati penyakit amandel, cara mengobati penyakit cacar, cara mengobati penyakit cacar air, cara mengobati penyakit campak, cara mengobati penyakit campak pada anak, cara mengobati penyakit cangkrang, cara mengobati penyakit cacar api, 



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Dengan Teh Hitam