Obat Herbal Pelangsing, Obat Herbal Diet, Solusi Menghilangkan Singkayo,fiforlif, agen fiforlif, cara menurunkan berat badan, teh hitam blesstea.

Testimoni Teh Hitam Blesstea

Blesstea Atasi Hipertensi & Gula Darah
Nono Tarsono – Wirawasta – Karawang – Jawa Barat
Awal Tahun 2008 saya mengalami masalah dengan kesehatan 3 penyakit sekaligus (tensi darah 190, kadar gula mencapai 491, dan saluran broncos inveksi sehingga berat badan saya yang semula 74 kg turun drastis hingga mencapai 58 kg, setelah berobat ke RS dengan rawat jalan, akan tetapi dengan waktu yang lumayan lama ditambah mahalnya biaya pengobatan, akhirnya saya mencari pengobatan alternatif.
Dan Alhamdulillah saya dipertemukan oleh Allah dengan suatu produk yang saya temukan dari sebuah majalah kemudian saya mencari produk tersebut dan akhirnya saya mengkonsumi produk tersebut dan akhirnya saya dapatkan di jakarta, kemudian saya mengkonsumsi produk tersebut hingga habis 2 botol, kemudian setelah beberapa bulan saya konsumsi, saya langsung Check Up lagi ke dokter dan ternyata alhamdulillah, hasil periksanya sangat memuaskan : tensi darah menjadi 130/90, kadar gula 230, dan saluran broncos infeksinya sembuh, dan setelah kurang lebih habis 5 botol tensi darah saya jadi 110/80 dan kadar gula 170.
Puji Syukur Alhamdulillah berat badan saya sekarang sudah normal (65 kg) produk tersebut tidak lain adalah Teh Hitam Blesstea
Terima kasih PT. Cakap yang telah mengeluarkan Teh Hitam Berkualitas yang membuat sehat bagi siapapun Meminumnya
KOLESTEROL, MAAG & VERTIGO DIATASI BLESSTEA
H.Hasanudin,SE – Pensiunan PNS , Samarinda – Kalimantan Timur
Lebih Kurang 3 Tahun lamanya saya menderita Kondisi Kesehatan yang kurang baik yaitu Kolesterol yang tinggi,sakit maag dan vertigo. selama kurun waktu itu juga selalu rutin berobat ke dokter spesialis syaraf, hanya saja bilamana obat saya habis penyakit vertigo saya kambuh lagi.
Pada Bulan Maret 2009 yang lalu saya dikenalkan oleh seorang teman tentang minuman kesehatan Teh Hitam Blesstea. Pertama saya mencoba ternyata rasanya enak dan segar. Setelah itu saya mulai mengkonsumsi rutin 3-4 cangkir perhari selama 1 bulan dan alhamdulillah penyakit vertigo saya hilang dan kadar kolesterol menjadi normal. Selanjutnya 2 bulan kemudian saya sudah tidak mengkonsumsi obat dokter dan saya ganti dengan mengkonsumsi Teh Hitam Blesstea secara rutin.
Akhirnya berkat Teh Hitam Blesstea saya menjadi sehat dan segar serta stamina saya stabil dan tidak gampang capek kalo selesai beraktifitas.
Terima Kasih Blesstea
testimoni blesstea1

testimoni blesstea



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Testimoni Teh Hitam Blesstea